Resep Jitu Umpan Ikan Mas

Buat umpan ikan mas Saya pikir tidak semudah membuat umpan ikan lainnya, dan dalam artikel ini saya akan menyediakan berbagai spesies umpan memancing yang dapat Anda coba, dari pelet, dadakan, putih / dikukus, untuk super ikan mas, induk, Galatama, juara, harian, ras, umpan mobil murah, untuk kolam coklat, kolam hijau, air berawan, untuk ikan mas liar dengan habitat di sungai, empang, kolam, dll.


Dari berbagai bahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan rasa dan keinginan, karena saya adalah koleksi umpan ikan mas, saya meringkas dari berbagai sumber dan tentu saja saya telah memilih untuk ramuan paling akurat. Semoga cocok sampai bersih dan juara.

Resep Jitu Umpan Ikan Mas

Resep Umpan Ikan Mas

  • Kara 1
  • Susu dancaw 1
  • Telur ayam 1
  • Deho setengah kaleng
  • Kroto 1/2 ons
Perpaduan antar essen Amira dan essen Probait.

Resep Lomba Ikan Mas

  • HD wangi raja udang
  • Jitu ebi
  • Sunbel
  • Kuning telur asin 2
Sederhana tapi neter untuk harian dan lomba

Resep Umpan Ikan Mas

  • Jitu 3 bks
  • Udang rebon 2rb
  • Kara 2 bks
  • Kroto secukupnya
  • Essen tengiri 5 tetes (jika ada)
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Resep Jitu Umpan Ikan Mas"