Marketplace Otomotif Pusat Mobil Murah dan Terjamin

Seva Pusat Mobil Murah adalah Produk Marketplace dari PT Astra Digital International dalam pembelian mobil baru dan bekas serta melayani produk lain seperti: perdagangan kendaraan, penjualan mobil, layanan reservasi, pembelian suku cadang, asuransi, jasa keuangan dan properti.

Seva adalah untuk memfasilitasi masyarakat untuk menemukan produk dan jasa Grup Astra sebagai tangan. Praktis dan efektif, tetapi juga layanan yang disediakan di situs penuh Seva.
produk Seva lebih murah dan mobil bekas terbaik.

Seva Pusat Mobil Murah

Marketplace Otomotif Pusat Mobil Murah dan Terjamin

1. Otomotif

Seva menyediakan layanan seperti otomotif Mobil Baru Penjualan / Saham dan Kendaraan Izin Digunakan / pilihan ahli. Ada juga produk Jual mobil saya, yang berarti bahwa siapa pun dapat memasarkan kendaraan mereka di situs Seva.id.

1.1 mobil baru

produksi mobil adalah produk terbaru yang dijual oleh Seva dan dapat dibeli oleh siapa saja secara online. produk berbagai merek baru kendaraan Grup Astra yang tersedia, mulai dari Toyota, Daihatsu, Izusu, BMW, Peugeot dan UD Truck.

Selain produk-produk terbaru Ponsel ada juga Jarak Bursa-jenis mobil mobil baru dengan tahun pembuatan, ada sekitar 1-2 tahun dan selalu tersedia. Dalam jenis produk yang Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan harga mobil memiliki tawaran. Karena semua kendaraan masih dipertahankan kualitas dan juga harga terbaik di kelasnya.

Seva produk mobil baru dan saham clearance, kendaraan jelas dari integritas berisi informasi data dan penawaran berbagai macam warna untuk memilih. deskripsi produk, spesifikasi dari mobil dan juga galeri gambar untuk interior dan eksterior yang lengkap, sehingga orang akan lebih puas dan percaya diri pada produk yang sudah ada.

1.2 Mobil Bekas

Apakah mobil kedua yang sebelumnya digunakan diperiksa oleh inspektur profesional interior, eksterior dan mesin kendaraan menjadi mobil berkualitas yang digunakan. Jenis produk berkualitas mobil bekas Seva kemudian diberi label / Model Pilihan ahli.

Pilihan Seva Ahli digunakan mobil bisa menjadi pilihan Anda untuk memiliki mobil dengan kualitas terbaik di kelasnya dengan harga lebih rendah jauh dari mobil baru. Ini bisa menjadi pilihan terbaik jika situasi keuangan Anda tidak mungkin. Juga garansi mobil bekas, kilometer jarak tempuh dijamin kendaraan otentik dan juga surat dari kendaraan yang sah. Tidak perlu diragukan lagi.

1,3 Jual mobil saya

Seva Pusat Mobil adalah layanan konsumen Astra yang ingin menjual mobil bekas dan mandiri Seva akan membantu mengiklankan mobil yang terjual. Keuntungan yang didapat dengan menjadi mitra Seva mendapatkan kemudahan dalam memasarkan kendaraan mereka dan tidak mengganggu karena semuanya diurus oleh perusahaan dan konsumen mengharapkan untuk dihubungi untuk Tim Seva.

1.4 Bagian

suku cadang kendaraan yang dapat dibeli di situs Seva mudah tanpa harus mengunjungi showroom. Berbagai jenis suku cadang yang tersedia, baterai mobil untuk minyak pelumas untuk kendaraan Anda.

1,5 Layanan Pemesanan

Layanan pemesanan adalah kendaraan layanan yang dapat dilakukan secara online dari situs Seva. Sebuah mobil adalah alat transportasi yang harus dilakukan pada periodik / pemeliharaan terjadwal. Tujuannya adalah untuk selalu menjaga performa kendaraan berbentuk tinggal.

fasilitas pemesanan layanan yang ditawarkan mudah untuk pemesanan, jadwal dan juga memilih untuk memesan jenis layanan yang akan dilakukan di studio atau di rumah.

Tidak ada komentar untuk "Marketplace Otomotif Pusat Mobil Murah dan Terjamin"